Membuat Artikel Di Bayar Dolar iWriter | www.aroemi.com - Bisnis Online | Internet Marketing

Membuat Artikel Di Bayar Dolar iWriter - Ada banyak situs yang menawarkan pekerjaan menulis artikel dengan dengan imbalan langsung setelah artikel kita disetujui, tetapi kebanyakan harus melalui tes yang ketat untuk lolos menjadi penulis. Kebetulan bebererapa hari yang lalu saya menemukan sebuah situs yang menerima pekerjaan menulis artikel dibayar dolar setelah artikel disetujui, uniknya situs ini tidak adalah seleksi masuk untuk menjadi penulis, siapa saja bisa menjadi penulis. Namanya iWriter, yaitus situs yang mempertemukan penulis dan orang-orang yang membutuhkan artikel.

Kebanyakan pekerjaannya adalah sesuai dengan order dari pemesan artikel, kalau kita ingin artikel kita disetujui maka wajib untuk mengikuti semua keinginan dari pemesan. Ada tiga level untuk penulis, kalau masih baru daftar, masuk level standart, setelah itu level premium, dan level elite. Bayaran untuk level standart sekitar 2.4 dolar, sedang level premium bisa 5 dolar, dan elite 10 dolar untuk artikel dengan panjang 500 kata.

Gambar di samping menunjukkan akun saya, pada nomer 1 menunjukkan balance dari hasil menulis artikel, bisa dicairkan ke paypal setiap seminggu sekali, atau 2 minggu sekali atau sebulan sekali tergantung keinginan kita dengan saldo minimal $20. Nomer 2 menunjukan rating yang diberikan requester pada tulisan saya, dan level. Setiap mengerjakan artikel ada waktu yang disediakam, yaitu sekitar 3 jam untuk artikel 500 kata atau tergantung dari panjangnya artkel. Kenapa harus ada waktu dalam menulis artikel? karena setiap artikel yang ditawarkan bisa dikerjakan siapa saja sesuai level masing-masing dan sifatnya rebutan, jadi kalau tidak bisa dikerjakan dalam waktu yang ditentukan maka artikel bisa dikerjakan penulis yang lain.

Berikut ini adalah contoh pekerjaan yang ditawarkan oleh pemesan artikel. Kalau anda ingin artikel lebih mudah disetujui maka  carilah requester yang mempunyai approval rate diatas 70 persen, seperti contoh dibawah.
misalnya kita pilih yang approval rate nya 82 % dengan artikel bahasa english (US), panjang artikel minimal 300 kata, bayaran $1,62 dan waktu yang disediakan 2 jam. 
 


Selanjutnya klik tanpa plus pada bagian kiri, dan akan muncul gambar seperti di atas. Pertama anda harus melihat special instructions dari requester, kalau sekiranya kita mampu mengerjakankannya maka klik write artikel. Sebelah kiri adalah kata kunci dari artikel, dan saran saya sebaiknya kata kunci harus ada pada judul artikel.

Tip bagi anda yang kesulitan menulis bahasa inggris langsung, bisa menggunakan google translate (cenderung ke bahasa inggris US). Kita menulis artikel dalam bahasa indonesia lalu di translate ke bahasa inggris, lalu dicek grammernya dengan menggunakan ms word. Jangan copy paste tulisan ms word langsung ke iwriter, sebaiknya dipastekan dulu ke notepad baru ke iwriter.

Bagi anda para pemilik blog atau web yang membutuhkan artikel juga bisa membeli konten yang berkualitas di iwriter sesuai dengan kata kunci yang anda inginkan. Untuk melihat situsnya silahkan kunjungi iWriter.com.

Sekian Dan Terimakasih Semoga Informasi Yang saya Share bermanfaat dan selamat menjadi Penulis
Previous
Next Post »
Thanks for your comment