Hosting Murah Gratis Domain | Cara Daftar Di NiagaHoster - www.aroemi.com

Untuk berlanggan hosting di Niagahoster caranya cukup mudah, tapi yang pertama harus disiapkan tentunya niat yang baik, kemudian dananya juga dipersiapkan.
1.    Kunjungi situs resmi dari niagahoster , www.niagahoster.co.id

2.    Pilih Paket yang anda minati, Kalau kami memilih paket pelajar untuk hosting yang kebetulan sedang ada promo. Klik Pilih Sekarang


3.    Kemudian pilih kembali paket web hosting dan durasi pembayaran untuk web hosting anda. Paket yang kami pilih adalah Paket pelajar dengan harga Rp.394.900 selama satu tahun dan itu sudah termasuk sewa domain juga. Dan kapasitas disk dan bandwidth nya unlimited. Klik selannjutnya untuk melanjutkan orderan.


4.    Selanjutnya masukan domain yangakan digunakan, klik cari domain untuk mengecek apakah domain yang anda masukan masih tersedia atau tidak. Dan kebetulan belanjadul.com masih tersedia.


5.    Pilih jangka waktu sewa domain dan klik selanjutnya.


6.    Setelah itu akan tampil rincian order hosting yang harus kita bayar. Ada tambahan untuk PPN sebesar 10 %. 


7.    Karena kami pengguna baru maka klik lanjutkan tapi jika anda sudah punya akun , maka tinggal login ketika akan checkout.


8.    Isi data pribadi di form checkout berikut, pilih metode pembayaran , disini kita pilih metode transfer lewat bank saja. Klik Checkout.



9.    Selanjutnya akan muncul halaman berikut , hosting dan domain akan diaktifkan setelah kita melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi pembayaran. Jika kebingunan mengenai cara pembayaran dan konfirmasi klik button berwarna orange.

10.    Berikut ini adalah halaman member niagahoster, dan disitu ada tagihan yang harus dibayar. Status Tagihannya pun “Belum Dibayar”. Lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang kita pilih


11.    Setelah pembayran dilakukan kita tinggal konfirmasi, klik button konfirmasi

12.    Konfirmasi tagihan dengan memasukan no rekening bank niagahoster yang digunakan, kemudian bank pengirim , no rekening pengirim , nama pengirim, tanggal transfer dan jumlah transfer. Untuk lebih jelas lampirkan bukti pembayaranya. Klik kirim . 



13.    Kemudian niagahoster akan mengirim email konfirmasi jika pembayaran sudah diterima dan akan langsung memproses orderan kita. 



14.    Maka status tagihannya ppun sudah berubah menjadi lunas. Untuk status hosting, kira-kira 10 menit langsung aktif setelah kita melakukan pembayaran. Dan domain membutuhkan waktu beberapa jam untuk aktif. Saya registrasi  sekitar jam 13:30 dan domain aktif kira-kira jam 20:00


Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Kevin
admin
20 Juni 2017 23.35 ×

Pelayanannya niagahoster emang mantep banget. Udah harganya miring, aktivasi ordernya juga cepet lagi. Apalagi kalo pas lagi ada promo. Bikin nagih pengen order mulu

Reply
avatar
Unknown
admin
6 Juli 2017 01.04 ×

Pelayanannya serba cepat di niaga, mulai dari order sampai bisa dipake. Dan cpanelnya juga gampang banget buat dioperasiin. Aku terbilang masih baru soal hosting, tapi dengan adanya tutorial dan tampilan cpanel yang sangat mudah digunain jadi bikin lebih gampang

Reply
avatar
Thanks for your comment