Cara Membuat Sebuah Strategy Content Marketing | www.aroemi.com

Apakah Anda tahu bahwa 80% dari para pengambil keputusan bisnis lebih memilih untuk mendapatkan informasi perusahaan dalam serangkaian artikel versus iklan?

Itu berarti strategi Content Marketing Anda harus menjadi pusat dari menarik pelanggan Anda!

Hari ini kita akan memberikan rencana template yang konten pemasaran sederhana yang dapat Anda gunakan untuk memulai usaha Anda.

Ini adalah template yang sama kita gunakan sendiri untuk mendorong jutaan dalam penjualan dan menarik ribuan pelanggan email!

Pertama, mari kita mulai dengan dasar-dasar:

Apa itu Content Marketing?


Content Marketing adalah strategi konsisten menciptakan dan mempromosikan ditargetkan, konten yang bermanfaat untuk menarik pelanggan yang sempurna Anda.

Berikut adalah cara kerjanya:

Alih-alih mendorong produk pada orang-orang yang mungkin atau mungkin tidak ingin mereka, kami akan menarik mereka di ("marketing masuk") dengan menciptakan konten yang mereka cari atau tertarik.

Ketika mereka mendarat di situs kami, mereka akan mengkonsumsi informasi kami (jawaban atas pertanyaan mereka, update berita, sumber daya, dll).

Melalui konten, mereka akan mengenal, seperti, dan kepercayaan merek kami. Di sini kita dapat menangkap informasi mereka, mengirim mereka keren lainnya yang mengembangkan hubungan dengan mereka.

Kemudian ketika kami siap untuk menjual sesuatu, mereka jauh lebih mungkin untuk membeli karena mereka tahu kami!

Seluruh tujuan menciptakan konten ini adalah untuk menciptakan kepercayaan dengan lead Anda. Hal ini membuat 1000X penjualan lebih mudah.

Kami menggunakan sistem yang sama ini sendiri untuk meningkatkan bisnis kami lebih dari 400% - Periksa konten B2B studi kasus pemasaran kami.

Berikut adalah cara untuk membuat rencana pemasaran konten sederhana yang akan bekerja untuk Anda:

Simple Content Marketing Strategy

Content Marketing Plan Template


1. Tentukan Tujuan Anda

Sebuah kapal tanpa tujuan hanya hilang di laut.
Pertama kita perlu mendefinisikan apa tujuan Anda adalah:

  • Meningkatkan pelanggan email?
  • Meningkatkan penjualan produk?
  • Mendidik pengguna?
Anda bahkan mungkin memiliki beberapa tujuan, tetapi Anda harus memahami di mana Anda ingin pergi sebelum Anda membuat strategi Anda.

Jika Anda baru mulai, tujuan favorit saya adalah untuk membuat konten pendidikan. Dengan cara itu, Anda bisa meletakkannya untuk autoresponder yang memberikan jawaban atas pertanyaan yang paling umum basis pengguna Anda bertanya.

Pikirkan tentang di mana Anda dapat membuat dampak yang paling dalam bisnis Anda - Apakah itu dengan mendidik pelanggan? Apakah dengan mengemudi lebih mengarah? Apakah itu dengan menjelaskan produk atau layanan Anda dengan cara yang berharga?

2. Tentukan Pelanggan Sempurna Anda

Setelah Anda memahami tujuan Anda, kemudian berpikir tentang WHO Anda ingin menarik.
Kami ingin membuat persona pelanggan, atau avatar sebelum kita membuat konten apapun.

Berikut ini alasannya:

Anda tahu bagaimana beberapa pelanggan dapat AMAZING dan Anda membuat banyak uang dengan sedikit usaha?

Maka pelanggan lain yang benar-benar benar-benar sulit dan sulit untuk membuat keuntungan?

Kualitas pelanggan dapat sangat bervariasi - Jadi jika Anda membuat persona pelanggan yang sempurna Anda pertama, semua konten yang kami buat akan diarahkan menarik mereka, dan meninggalkan orang lain dalam debu.

Berikut contohnya:

Dalam buku Dot Com Rahasia, Russel Brunson bercerita tentang bagaimana ia gunakan untuk menjual pelatihan pemasaran kepada siapa pun dan semua orang.

Itu sangat menguntungkan, tapi ia membencinya karena basis pelanggan membuatnya benar-benar sulit.

Jadi ia beralih magnet keunggulannya menjadi sebuah buku berjudul "108 Terbukti Split Testing Winners."

Alih-alih menarik "membuat uang online" kerumunan yang terdiri dari banyak pemula, ia mulai menarik bisnis yang lebih maju.

Mengapa?

Orang yang tahu apa yang membagi pengujian umumnya memiliki bisnis online yang lebih maju.

Hanya dengan mengubah jenis konten yang ia katakan, ia menarik sebuah (penonton dan lebih baik) yang sama sekali berbeda.

Anda dapat melakukan ini dengan menciptakan avatar pelanggan yang sempurna Anda.

Apa yang dimaksud dengan avatar pelanggan?

Sebuah avatar pelanggan adalah daftar karakteristik dan persona dari pelanggan yang sempurna Anda.

Hal ini dapat mencakup jumlah data yang Anda anggap relevan:

tempat
Usia
Jenis Kelamin
Judul pekerjaan
minat
Mau, Kebutuhan, Keinginan
masalah besar mereka memiliki
Pertanyaan mereka memiliki
Cara terbaik untuk mendapatkan informasi ini adalah untuk mengetahui pelanggan Anda! Aktif berbicara dengan mereka atau membuat survei bagi mereka untuk memahami siapa mereka dan apa yang mereka inginkan.

Cara lain untuk menemukan lebih banyak tentang pelanggan target Anda adalah untuk menjalankan iklan Facebook.

Dengan pelaporan demografis Facebook, Anda dapat menemukan apa usia, jenis kelamin, minat sasaran mengkonversi yang terbaik dan benar-benar membawa pendapatan.

3. Penelitian & Validasi Topik

Salah satu bagian yang paling sulit tentang menciptakan konten adalah bahwa Anda dapat menginvestasikan banyak waktu dengan sedikit atau tidak ada hasil jika konten Anda tidak "memukul" dengan penonton.

Itulah mengapa Anda akan ingin mencari topik yang pelanggan yang sempurna Anda terbukti menanggapi.

Anda dapat melakukan ini dengan konten reverse engineering yang sudah di luar sana untuk menemukan topik panas, tren, dan berita.

Setelah Anda menemukan topik yang mendapatkan banyak traksi, Anda akan tahu bahwa apa yang Anda akan membuat akan bekerja bahkan sebelum Anda memiliki kata pertama ditulis.

Beberapa topik favorit saya untuk membuat didasarkan sekitar berita saat ini - Jika Anda adalah salah satu yang pertama untuk memadamkan sepotong pada sebuah berita tren, itu dapat peringkat mudah dan menarik link alami!

4. Buat Konten Yang Keren

Sekarang bahwa Anda telah tujuan Anda mengatur, Anda menargetkan pemirsa didefinisikan, dan divalidasi topik, saatnya untuk membuat konten.

Tergantung di mana Anda berada di dengan bisnis Anda, Anda mungkin ingin menulis konten sendiri atau mendapatkan layanan menulis blog untuk melakukannya untuk Anda.

Menulis untuk web berbeda yang jenis lain menulis meskipun - Anda akan ingin memastikan Anda memformat untuk web dengan menciptakan konten scannable.

Anda akan ingin link ke sumber otoritatif untuk mendukung poin Anda, serta konten Anda sendiri (Ini disebut internal menghubungkan dan akan membantu peringkat website Anda lebih baik!).

Lebih dari apa pun, menciptakan nilai bagi pelanggan target Anda. Pastikan konten Anda menjawab pertanyaan mereka dan posisi Anda sebagai otoritas.

Sebagai pembaca Anda menjadi akrab dengan posting Anda, mereka akan mempercayai Anda sebagai otoritas dan akan mulai menyukai Anda. Jadi, ketika Anda pergi untuk pitch produk atau jasa kepada mereka, mereka akan jauh lebih mungkin untuk membeli dari Anda!

5. Optimalkan Blog Anda Posts Untuk SEO

Salah satu bagian besar dari strategi pemasaran konten adalah mendapatkan lalu lintas pencarian dari Google.

Itu sebabnya untuk setiap posting, Anda akan ingin melakukan penelitian kata kunci untuk menemukan apa yang dicari orang.

Termasuk kata kunci dalam tag judul, deskripsi meta, dan seluruh konten Anda.

Ini akan membantu Anda peringkat lebih baik dan lebih lalu lintas!

6. Mempromosikan Konten Anda

Menciptakan konten adalah salah satu bagian dari persamaan. Jika Anda mengoptimalkan baik untuk SEO, maka Anda memiliki peningkatan kesempatan peringkat dari waktu ke waktu.

Anda akan ingin mengembangkan checklist untuk promosi konten setelah setiap bagian diterbitkan.

Ini akan mencakup hal-hal seperti:

  • Posting ke saluran sosial
  • Posting ke kelompok Facebook
  • Memasang hellobar di situs Anda untuk pengunjung langsung pada halaman untuk posting baru Anda
  • Kirim ke email daftar
  • Tweet untuk orang-orang yang telah dikutip dalam artikel Anda untuk membiarkan mereka tahu
  • Kembali melalui posting lama dan menambahkan link internal ke posting baru Anda di tempat yang relevan
  • Link ke konten Anda di posting tamu
  • Dibayar lalu lintas - menambahkan artikel untuk kampanye penargetan ulang atau kampanye iklan asli seperti Outbrain
Kesimpulan

Dengan meletakkan semua potongan-potongan ini bersama-sama, Anda dapat merumuskan strategi pemasaran konten mengagumkan yang akan tumbuh lalu lintas pada Anda.

Apa strategi pemasaran konten Anda untuk tahun ini?

Previous
Next Post »
Thanks for your comment