Alternatif Adsense Viglink | Cara Daftar dan Install Vigling - www.aroemi.com - Bisnis Online


TIPS PASANG VIGLINK - Bagi sobat blogger yang belum mengetahui cara memasang dan cara kerja viglink, berikut tipsnya. Cara kerja Viglink sendiri mirip dengan Infolinks, dengan menginstal script di blog dan selanjutnya Viglink akan secara otomatis mendeteksi keyword-keyword yang ada serta menjadikannya sebuah link. Sebagai contoh jika ada keyword Amazon, eBay, Wallmart, Adobe, dll maka keyword tersebut akan otomatis dirubah menjadi link oleh Viglink. Jika ada visitor yang mengeklik link tersebut maka akan dibawa ke website aslinya, dan jika terjadi penjualan maka kita akan mendapat komisi. Besar komisi untuk masing-masing merchant berbeda-beda, untuk lebih jelasnya bisa dicek di halaman "Merchant Explorer".

Berikut sobat bisa langsung menyimak Cara mendaftar VigLink
Masuk ke portal VIGLINK
Disitu tertulis , "Tri it, it's Free", klik saja untuk masuk ke form pengisian email
Masukkan email Anda, ingat email harus valid, kemudian klik Join Free
Cek inbox email, cari email pemberitahuan dari VigLink kemudian klik link verifikasinya
Kemudian akan masuk ke form pengisian password, isi passwordnya beserta wilayah kita (Indonesia), jangan lupa centang persetujuan term of servicenya
Nah kita akan mendapatkan script afiliate disini, script ini yang akan kita install di Blog kita.
Contoh scriptnya :

<script type="text/javascript">
  var vglnk = { key: 'b322aa1949ef04de35cc93de7d6681ff' };

  (function(d, t) {
    var s = d.createElement(t); s.type = 'text/javascript'; s.async = true;
    s.src = '//cdn.viglink.com/api/vglnk.js';
    var r = d.getElementsByTagName(t)[0]; r.parentNode.insertBefore(s, r);
  }(document, 'script'));
</script>

Cara menginstall / memasang script VigLink ke blog
Setelah kita mendapatkan scriptnya, langkah selanjutnya adalah proses install. Langkah pertama adalah mengcopy script tersebut, biarkan halaman tersebut dan jangan ditutup, sementara kita menuju tab baru untuk membuka blogger.com
Masuk ke blogger-rancangan-edit HTML, pastekan script tersebut tepat sebelum kode </body> , jangan lupa klik simpan/ save.
Lalu balik lagi ke halaman script yang pertama, masukkan alamat blog yang sudah diinstal VigLink, kemudian klik "check Installation". Tunggu beberapa saat, kalau tidak ada kesalahan waktu menginstal, Anda pasti akan mendapatkan jawaban "viglink is installed"

Sekarang script udah terinstall, apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan revenue? Tentunya promosi, untuk yang satu ini silahkan sobat berkreasi sendiri.

<div class="vl-sp-4f404754f5eab08ce30cb0389cd3c528"/>

Previous
Next Post »
Thanks for your comment