4 Alasan Mengapa Blogging Penting untuk Bisnis | aroemi.com

4 Alasan Mengapa Blogging Penting untuk Bisnis - Ada beberapa perdebatan di luar sana, apakah blogging masih relevan dalam lingkungan pemasaran media sosial saat ini.
Terlepas jika Anda adalah usaha kecil, atau perusahaan multinasional, blogging merupakan bagian integral strategi konten pemasaran online Anda.
Berikut adalah 4 alasan Anda perlu blog:

  •     Mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda
  •     Meningkatkan SEO Anda / SERP
  •     Posisi merek Anda sebagai pemimpin industri
  •     Mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih baik

Baca Juga : 5 Alasan Blog Tidak Bisa Menghasilkan Uang


Mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda:
blog Anda memberi Anda kesempatan untuk membuat konten yang relevan bagi pelanggan Anda. Gunakan ini sebagai taktik pemasaran untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke website Anda.
Membuat blog di website Anda dasar untuk semua platform media sosial Anda.
bisnis Anda mungkin di Facebook, Twitter, Pinterest, LinkedIn, atau di mana pun. Posting link - dengan visual yang relevan - artikel blog Anda ke situs sosial Anda. Berikan pengikut sosial Anda alasan untuk mengklik ke situs Web Anda.
Selain itu, posting inbound link langsung dalam artikel blog Anda, untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan tertentu dari situs Anda.

Meningkatkan SEO Anda / SERP:
Blog meningkatkan SEO Anda. konten segar masih kunci untuk mengalahkan pesaing Anda di halaman hasil mesin pencari.
Gunakan kata kunci dalam artikel Anda. Daftar keluar kata kunci, topik, dan kategori Anda ingin bisnis Anda ditemukan dengan. Gunakan kata-kata ini, dan ekspresi terkait saat menulis posting Anda.
Tentu saja, apakah Anda secara aktif mencari ini keluar atau tidak, blogging secara teratur tentang bisnis Anda, industri, produk atau gaya hidup pelanggan secara alami akan meningkatkan kata kunci pencarian Anda. Menjadi maksud tentang kata-kata Anda hanya akan meningkatkan hasil.
Kata kunci dan topik di situs web Anda adalah cara yang signifikan di mana Google (dan mesin pencari lainnya) menemukan situs Anda untuk kata-kata yang dicari.

Baca Juga : 7 Dasar Onpage Tips Seo Untuk Blog
 

Posisi merek Anda sebagai pemimpin industri:
artikel ditulis dengan baik menunjukkan perusahaan Anda sebagai pemimpin industri. Dengan posting topik yang beresonansi dengan pasar Anda dan menunjukkan pengetahuan Anda, Anda pemasaran keterampilan Anda untuk bisnis Anda, layanan atau produk juga.
Jika Anda pengecer, misalnya, menulis posting blog tentang produk Anda. pelanggan Anda akan mengenal Anda sebagai sumber pengetahuan bagi produk yang mereka inginkan.
Jika Anda berada di B2B, pasca mengartikulasikan, baik diteliti artikel tentang layanan Anda. Menjadi hub, atau tempat yang akan, untuk industri Anda.
Anda membangun kepercayaan, juga. Semakin Anda dapat menunjukkan bahwa Anda berpengalaman dalam bidang Anda, semakin besar kemungkinan konsumen Anda akan mempercayai Anda untuk memasok apa yang mereka butuhkan.
pelanggan tambahan manfaat dari pembelajaran Anda memberikan mereka.

Mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih baik:Blog menyediakan sumber lain untuk memperdalam hubungan dengan pelanggan Anda. Dengan menghubungkan langsung di website Anda, klien Anda dapat mengenal bisnis atau produk dari kenyamanan dasar rumah online Anda.
Gunakan ini. Sekali lagi, membangun kepercayaan dengan menjadi sumber informasi. Konsumen ingin dihubungi, dan menghargai bahwa Anda adalah orang mengajar mereka.
Selain itu, sama seperti di situs sosial lain, menanggapi komentar dan berinteraksi dengan konsumen Anda. Jika mereka memiliki pertanyaan tentang produk yang Anda tulis, menanggapi mereka secara langsung di website Anda. Tidak seperti banyak situs sosial, blog umumnya dicari di situs Anda untuk beberapa waktu. Komentar website Anda berlangsung lebih lama dari pada respon Twitter atau posting Facebook. pelanggan lain akan melihat interaksi Anda juga.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment